Gaya APA

RISMAYANTY, IRMA, 145060224, Aas Saraswati. (2018). PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN (Penelitian Tindakan Kelas Pada Tema 1 Indahnya Kebersamaan Subtema 1 Keberagaman Budaya Bangsaku Pada Siswa Kelas IV SDN Linggar 01 Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2018/2019) . Bandung: FKIP UNPAS.

Gaya Chicago

RISMAYANTY, IRMA, 145060224, Aas Saraswati. PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN (Penelitian Tindakan Kelas Pada Tema 1 Indahnya Kebersamaan Subtema 1 Keberagaman Budaya Bangsaku Pada Siswa Kelas IV SDN Linggar 01 Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2018/2019). Bandung: FKIP UNPAS, 2018. Text.

Gaya MLA

RISMAYANTY, IRMA, 145060224, Aas Saraswati. PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN (Penelitian Tindakan Kelas Pada Tema 1 Indahnya Kebersamaan Subtema 1 Keberagaman Budaya Bangsaku Pada Siswa Kelas IV SDN Linggar 01 Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2018/2019). Bandung: FKIP UNPAS, 2018. Text.

Gaya Turabian

RISMAYANTY, IRMA, 145060224, Aas Saraswati. PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN (Penelitian Tindakan Kelas Pada Tema 1 Indahnya Kebersamaan Subtema 1 Keberagaman Budaya Bangsaku Pada Siswa Kelas IV SDN Linggar 01 Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2018/2019). Bandung: FKIP UNPAS, 2018. Print.