Gaya APA
RISMAYANTY, IRMA, 145060224, Aas Saraswati. (2018).
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM
BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL
BELAJAR SISWA PADA TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN
(Penelitian Tindakan Kelas Pada Tema 1 Indahnya Kebersamaan Subtema 1
Keberagaman Budaya Bangsaku Pada Siswa Kelas IV SDN Linggar 01
Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2018/2019) .
Bandung:
FKIP UNPAS.
Gaya Chicago
RISMAYANTY, IRMA, 145060224, Aas Saraswati.
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM
BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL
BELAJAR SISWA PADA TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN
(Penelitian Tindakan Kelas Pada Tema 1 Indahnya Kebersamaan Subtema 1
Keberagaman Budaya Bangsaku Pada Siswa Kelas IV SDN Linggar 01
Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2018/2019).
Bandung:
FKIP UNPAS,
2018.
Text.
Gaya MLA
RISMAYANTY, IRMA, 145060224, Aas Saraswati.
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM
BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL
BELAJAR SISWA PADA TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN
(Penelitian Tindakan Kelas Pada Tema 1 Indahnya Kebersamaan Subtema 1
Keberagaman Budaya Bangsaku Pada Siswa Kelas IV SDN Linggar 01
Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2018/2019).
Bandung:
FKIP UNPAS,
2018.
Text.
Gaya Turabian
RISMAYANTY, IRMA, 145060224, Aas Saraswati.
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM
BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL
BELAJAR SISWA PADA TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN
(Penelitian Tindakan Kelas Pada Tema 1 Indahnya Kebersamaan Subtema 1
Keberagaman Budaya Bangsaku Pada Siswa Kelas IV SDN Linggar 01
Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2018/2019).
Bandung:
FKIP UNPAS,
2018.
Print.