Gaya APA

RIZKI, FUJI SUKMA, 145060174, Dadang Mulyana. (2018). PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN . Bandung: FKIP UNPAS.

Gaya Chicago

RIZKI, FUJI SUKMA, 145060174, Dadang Mulyana. PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN. Bandung: FKIP UNPAS, 2018. Text.

Gaya MLA

RIZKI, FUJI SUKMA, 145060174, Dadang Mulyana. PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN. Bandung: FKIP UNPAS, 2018. Text.

Gaya Turabian

RIZKI, FUJI SUKMA, 145060174, Dadang Mulyana. PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN. Bandung: FKIP UNPAS, 2018. Print.