Gaya APA
RIZKI, FUJI SUKMA, 145060174, Dadang Mulyana. (2018).
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA
SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN .
Bandung:
FKIP UNPAS.
Gaya Chicago
RIZKI, FUJI SUKMA, 145060174, Dadang Mulyana.
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA
SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN.
Bandung:
FKIP UNPAS,
2018.
Text.
Gaya MLA
RIZKI, FUJI SUKMA, 145060174, Dadang Mulyana.
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA
SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN.
Bandung:
FKIP UNPAS,
2018.
Text.
Gaya Turabian
RIZKI, FUJI SUKMA, 145060174, Dadang Mulyana.
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA
SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN.
Bandung:
FKIP UNPAS,
2018.
Print.