Gaya APA

DOVIANDA, EFRYAN, 145060177, Aas Saraswati. (2018). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN DALAM MATA PELAJARAN IPA (Penelitian Eksperimen di KELAS IV SDN 147 Citarip barat Bandung) . Bandung: FKIP UNPAS.

Gaya Chicago

DOVIANDA, EFRYAN, 145060177, Aas Saraswati. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN DALAM MATA PELAJARAN IPA (Penelitian Eksperimen di KELAS IV SDN 147 Citarip barat Bandung). Bandung: FKIP UNPAS, 2018. Text.

Gaya MLA

DOVIANDA, EFRYAN, 145060177, Aas Saraswati. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN DALAM MATA PELAJARAN IPA (Penelitian Eksperimen di KELAS IV SDN 147 Citarip barat Bandung). Bandung: FKIP UNPAS, 2018. Text.

Gaya Turabian

DOVIANDA, EFRYAN, 145060177, Aas Saraswati. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN DALAM MATA PELAJARAN IPA (Penelitian Eksperimen di KELAS IV SDN 147 Citarip barat Bandung). Bandung: FKIP UNPAS, 2018. Print.