Gaya APA
DOVIANDA, EFRYAN, 145060177, Aas Saraswati. (2018).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING
TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA
KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN
DALAM MATA PELAJARAN IPA
(Penelitian Eksperimen di KELAS IV SDN 147 Citarip barat Bandung) .
Bandung:
FKIP UNPAS.
Gaya Chicago
DOVIANDA, EFRYAN, 145060177, Aas Saraswati.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING
TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA
KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN
DALAM MATA PELAJARAN IPA
(Penelitian Eksperimen di KELAS IV SDN 147 Citarip barat Bandung).
Bandung:
FKIP UNPAS,
2018.
Text.
Gaya MLA
DOVIANDA, EFRYAN, 145060177, Aas Saraswati.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING
TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA
KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN
DALAM MATA PELAJARAN IPA
(Penelitian Eksperimen di KELAS IV SDN 147 Citarip barat Bandung).
Bandung:
FKIP UNPAS,
2018.
Text.
Gaya Turabian
DOVIANDA, EFRYAN, 145060177, Aas Saraswati.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING
TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA
KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN
DALAM MATA PELAJARAN IPA
(Penelitian Eksperimen di KELAS IV SDN 147 Citarip barat Bandung).
Bandung:
FKIP UNPAS,
2018.
Print.