Gaya APA
Boyd, Harper W., Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude. (2000).
Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global (cet, 1).
Jakarta:
Erlangga.
Gaya Chicago
Boyd, Harper W., Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude.
Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global.
cet, 1
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Text.
Gaya MLA
Boyd, Harper W., Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude.
Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global.
cet, 1
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Text.
Gaya Turabian
Boyd, Harper W., Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude.
Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global.
cet, 1
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Print.