Gaya APA

Ginanjar, Nurjaman. (2016). PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN TEKNIK BRAINSTORMING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (Penelitian Tindakan Kelas materi pokok “Pancasila Sebagai Ideologi Dan Dasar Negara” kelas VIII-E di SMP Pasundan 1 Bandung) . Bandung: FKIP UNPAS.

Gaya Chicago

Ginanjar, Nurjaman. PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN TEKNIK BRAINSTORMING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (Penelitian Tindakan Kelas materi pokok “Pancasila Sebagai Ideologi Dan Dasar Negara” kelas VIII-E di SMP Pasundan 1 Bandung). Bandung: FKIP UNPAS, 2016. Text.

Gaya MLA

Ginanjar, Nurjaman. PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN TEKNIK BRAINSTORMING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (Penelitian Tindakan Kelas materi pokok “Pancasila Sebagai Ideologi Dan Dasar Negara” kelas VIII-E di SMP Pasundan 1 Bandung). Bandung: FKIP UNPAS, 2016. Text.

Gaya Turabian

Ginanjar, Nurjaman. PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN TEKNIK BRAINSTORMING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (Penelitian Tindakan Kelas materi pokok “Pancasila Sebagai Ideologi Dan Dasar Negara” kelas VIII-E di SMP Pasundan 1 Bandung). Bandung: FKIP UNPAS, 2016. Print.