Gaya APA

Nurafifah, Widya Rahmania, 145020035, Suparman Ali. (2018). PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA ( Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar Perpajakan Kelas XI SMA Negeri 18 Bandung ) . Bandung: FKIP UNPAS.

Gaya Chicago

Nurafifah, Widya Rahmania, 145020035, Suparman Ali. PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA ( Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar Perpajakan Kelas XI SMA Negeri 18 Bandung ). Bandung: FKIP UNPAS, 2018. Text.

Gaya MLA

Nurafifah, Widya Rahmania, 145020035, Suparman Ali. PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA ( Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar Perpajakan Kelas XI SMA Negeri 18 Bandung ). Bandung: FKIP UNPAS, 2018. Text.

Gaya Turabian

Nurafifah, Widya Rahmania, 145020035, Suparman Ali. PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA ( Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar Perpajakan Kelas XI SMA Negeri 18 Bandung ). Bandung: FKIP UNPAS, 2018. Print.