Gaya APA
Nurafifah, Widya Rahmania, 145020035, Suparman Ali. (2018).
PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM
ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS SISWA
( Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar Perpajakan Kelas XI SMA Negeri 18
Bandung ) .
Bandung:
FKIP UNPAS.
Gaya Chicago
Nurafifah, Widya Rahmania, 145020035, Suparman Ali.
PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM
ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS SISWA
( Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar Perpajakan Kelas XI SMA Negeri 18
Bandung ).
Bandung:
FKIP UNPAS,
2018.
Text.
Gaya MLA
Nurafifah, Widya Rahmania, 145020035, Suparman Ali.
PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM
ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS SISWA
( Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar Perpajakan Kelas XI SMA Negeri 18
Bandung ).
Bandung:
FKIP UNPAS,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Nurafifah, Widya Rahmania, 145020035, Suparman Ali.
PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM
ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS SISWA
( Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar Perpajakan Kelas XI SMA Negeri 18
Bandung ).
Bandung:
FKIP UNPAS,
2018.
Print.