Gaya APA
DAMAYANTI, SHAFITRI, 145050077, Wisma Eliyarti. (2018).
PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL
DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE
TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF
DAN SELF-CONCEPTSISWA SMP .
Bandung:
FKIP UNPAS.
Gaya Chicago
DAMAYANTI, SHAFITRI, 145050077, Wisma Eliyarti.
PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL
DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE
TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF
DAN SELF-CONCEPTSISWA SMP.
Bandung:
FKIP UNPAS,
2018.
Text.
Gaya MLA
DAMAYANTI, SHAFITRI, 145050077, Wisma Eliyarti.
PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL
DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE
TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF
DAN SELF-CONCEPTSISWA SMP.
Bandung:
FKIP UNPAS,
2018.
Text.
Gaya Turabian
DAMAYANTI, SHAFITRI, 145050077, Wisma Eliyarti.
PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL
DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE
TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF
DAN SELF-CONCEPTSISWA SMP.
Bandung:
FKIP UNPAS,
2018.
Print.