Gaya APA

DAMAYANTI, SHAFITRI, 145050077, Wisma Eliyarti. (2018). PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF DAN SELF-CONCEPTSISWA SMP . Bandung: FKIP UNPAS.

Gaya Chicago

DAMAYANTI, SHAFITRI, 145050077, Wisma Eliyarti. PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF DAN SELF-CONCEPTSISWA SMP. Bandung: FKIP UNPAS, 2018. Text.

Gaya MLA

DAMAYANTI, SHAFITRI, 145050077, Wisma Eliyarti. PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF DAN SELF-CONCEPTSISWA SMP. Bandung: FKIP UNPAS, 2018. Text.

Gaya Turabian

DAMAYANTI, SHAFITRI, 145050077, Wisma Eliyarti. PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF DAN SELF-CONCEPTSISWA SMP. Bandung: FKIP UNPAS, 2018. Print.